Halaman

Kamis, 27 Januari 2011

Home

Latar Belakang.
Blog ini Saya buat sebenarnya adalah sebagai tempat wahana menyimpan informasi dan data yang berguna bagi kehidupan dan rumah tangga Saya yang kemudian Saya tuangkan ke dalam sebuah Blog sehingga nama dari Blog Saya " My Life, My Home and My Blog dan syukur-syukur nantinya rekan-rekan pembaca lainnya juga membutuhkan informasi tersebut (silahkan dibaca).HPFF79MMUS7B

Label


Saat ini semua tulisan Saya kelompokan kedalam beberapa Label supaya rekan-rekan pembaca mudah mencarinya diantaranya :
1.   Gadget
2.   Kecantikan
3.   Keluarga
4.   Kesehatan
5.   Olahraga
6.   Sekolah
7.   Seksologi
8.   Tanaman
9.   Tips
10. Transportasi, dan label label lainnya.

Akhirnya saya ucapkan selamat membaca dan jangan lupa postingan komentar dari rekan- rekan pembaca sekalian untuk demi kemajuan Blog ini.


Terimakasih














NIKITA

Tidak ada komentar: